Minggu, 02 November 2014

Kesan - Kesan Menjadi Mahasiswa Stisipol Palembang

             

               Baiklah, saya akan bercerita sedikit kesan - kesan menjadi mahasiswa Stisipol Palembang.
Pada awal nya saya masuk kuliah diStisipol itu tidak sengaja, berawal dari kakak saya yang terlebih dahulu berkuliah disana, dia menyuruh saya untuk kuliah ditempat dia kuliah sekarang yaitu Stisipol Palembang, pada saat itu saya belum terlalu memikirkan untuk kuliah mungkin karna masih ingin santai", tapi kenapa beberapa hari kemudian, saat saya dan keluarga sedang jalan santai di tempat rekreasi dikota Palembang tepatny di Kambang Iwak, Ibu saya bercerita tentang temanny yang seorang rektor di suatu kampus yang ternyata rektor Stisipol, lalu ibu saya bilang kepada saya " kamu mau gak kuliah disana, daripada santai" mending kuliah ", katanya. Memang kebetulan saya saat itu belum bekerja, saya berfikir sejenak dan lalu saya bilang "Mau" untuk kuliah disana.
           
            Pada besok harinya saya minta kakak saya yg kuliah disana untuk minta syarat" dan informasi tentang pendaftaranny, kebetulan pada waktu itu, anak" yg sudah terlebih dulu daftar sudah melakukan Opdik, jadi saya waktu itu telat mendaftar, tapi masih bisa daftar waktu itu, setelah saya menyelesaikan semua syarat akhirnya saya dapat masuk kelas pada minggu kedua kuliah.

            Hari pertama masuk kuliah diStisipol awalny kaku dan canggung, karna saya belum kenal siapa", tapi setelah beberapa hari saya sudah bisa adaptasi dalam lingkungan baru saya, sudah mulai kenal satu persatu teman" dalam kelas, yang kebetulan saya masuk di kelas 1A yg waktu itu saya ambil jurusan Ilmu Komunikasi yang sama dengan jurusan kakak saya dan juga yang disarankan oleh teman ibu saya.

             Menurut saya berkuliah diStisipol itu menyenangkan, karna para Dosenny akrab dengan mahasiswa, baik, dan kalo mengajar itu mudah dipahami apa yang mereka jelaskan, jadi dalam suasana kelas itu enak, dalam lingkungan kampus juga lumayan banyak kegiatan seperti Himakom, VOC, Dll. jadi Organisasi seperti itu sangat bermanfaat untuk semua mahasiswa. kebetulan sebualan kami kuliah dikampus ada event "dies natalis" yg dimana memperingati hari jadi Stisipol, jadi banyak lomba" yg dapat kami ikut serta, jadi kami tidak bosan dalam berkuliah.

             jadi, menurut saya berkuliah diStisipol itu enak, untuk kalian yang membutuhkan reprensi tempat kuliah tidak salahnya kuliah di Stisipol Candradimuka Palembang.

Demikian Kesan - kesan saya selama 1 bulan lebih kuliah diStisipol Palembang, dan terima kasih juga untuk Dosen P. Ilmu Komunikasi, Ibu Sumarni Bayu Anita, S.Sos, Ma sebagai PA saya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar